Saturday, August 15, 2015

Tak Hadiri Pidato Kenegaraan Jokowi, SBY: Saya Ingin Pulang

DetikcomTak Hadiri Pidato Kenegaraan Jokowi, SBY: Saya Ingin PulangDetikcom"Kemarin, di Purworejo dan Yogyakarta, ada wartawan yang menanyakan ketidakhadiran saya di MPR, ketika Presiden Jokowi menyampaikan pidato. Terus terang, setelah selama ini saya memperingati Hari Kemerdekaan di Jakarta, tahun ini saya ingin ...Ini Penjelasan SBY Tak Hadiri Pidato JokowiMetro TV NewsTak Hadiri Pidato Jokowi, SBY Rayakan Kemerdekaan di PacitanCNN IndonesiaAbsen Saat Pidato Kenegaraan Jokowi, SBY: Saya Ingin Pulang ...TodaysNewsOurTakeCopperExclusiveHowt.blogspot.com OnlineTempo.co -News TodaysNewsOurTakeCopperExclusiveHowt.blogspot.com -TodaysNewsOurTakeCopperExclusiveHowt.blogspot.com.com210 artikel berita sekaligus »

No comments:

Post a Comment