Thursday, July 18, 2013

Lihat Spanduk Bergambar Dirinya, Jokowi Tegur Lurah Ini


JAKARTA, TodaysNewsOurTakeCopperExclusiveHowt.blogspot.com.com - Lurah Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Ali Mansyur mengaku ditegur Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo karena memasang gambar Jokowi pada spanduk di kantor kelurahan tersebut.


"Kebetulan saya pasang banner di halaman parkir. Kebetulan ada foto beliau di banner itu. Saya menyosialisasikan program kelurahan tentang kehijauan lingkungah hidup. Beliau bilang, 'Enggak usah ada gambar saya, gambar Pak Lurah saja,'" ujar Ali.


Teguran itu disampaikan Jokowi saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kelurahan Cipinang Cimpedak, Kamis (18/7/2013). Dalam sidak itu, menurut Ali, Jokowi fokus pada ruang dan kualitas pelayanan publik, misalnya pembuatan kartu tanda penduduk dan kartu keluarga.


Sebelumnya, ketika berkunjung ke Kelurahan Cipinang Cempedak, Jokowi mengatakan, "Enggak pernah saya pasang muka saya di spanduk, enggak mau. Manfaatnya apa?"


No comments:

Post a Comment