Saturday, July 20, 2013

Jokowi


TodaysNewsOurTakeCopperExclusiveHowt.blogspot.com, Jakarta : Skuat Liverpool akan menghadapi pasukan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013) malam. Laga yang dinantikan para Liverpudlian Indonesia itu pun akan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama.




Dalam agenda pasangan duet yang akrab dikenal Jokowi-Ahok itu, keduanya akan menyaksikan pertandingan Liverpool vs Indonesia XI pada pukul 21.00 WIB.


"17.30 Buka Puasa-Tarawih, 21.00 nonton Liverpool vs indonesia di GBK Senayan," tulis informasi jadwal Jokowi-Ahok yang diterima TodaysNewsOurTakeCopperExclusiveHowt.blogspot.com.


Selain Jokowi-Ahok, pejabat negara lainnya yang juga menggemari Liverpool adalah Menteri BUMN Dahlan Iskan. Saat peluncuran Garuda Frequent Flyer-Liverpool Football Club (LFC), Jumat 19 Juli kemarin, bos Jawa Pos Group ini pun tak menyia-nyiakan bertemeu dengan para pemain Liverpool.


Bak seorang fans remaja, Dahlan langsung berteriak ketika menerima jersey Liverpool dengan tanda tangan Steven Gerrard. Di Jersey itu tertulis, "To Dahlan Iskan." Dia mengaku sudah menjadi fans Liverpool sejak lama.


"Sejak tahun 1970-an saat saya masih jadi wartawan, saya sudah suka Liverpool. Rasanya bertemu Gerrard? Saya pikir lebih luar biasa dibandingkan menjadi menteri," ungkap Dahlan sambil tertawa. (Mut)


No comments:

Post a Comment